^^ Cara Menyembuhkan Sakit Kepala Dengan Sujud ^^

image

Assalamualaikum warrahmatullahi wabarrakatuh…
Bismillahirrahmanirrahim…

#Subhanallah.. Cara Menyembuhkan Sakit Kepala Dengan Sujud

#Sahabat fillah…
Tidak akan habis-habisnya kalau kita mengungkap ilmu-ilmu Allah Swt yang sangat luas dan tiada ujungnya. Termasuk mengungkap rahasia di balik perintah sholat yang tiada habisnya apabila kita bahas, yang di dalam sholat banyak sekali gerakan-gerakan yang telah di tentukan dan tidak boleh di langgar dan apabila di langgar maka tidak sah sholatnya. Dan didalam gerakan-gerakan sholat tersebut ternyata bisa di ambil hikmahnya untuk kesehatan kita baik kesehatan dhohir maupun bathin.

Cara Menyembuhkan Sakit Kepala Dengan Sujud.

#Sahabat fillah…
Cara meyembuhkan sakit kepala dengan sujud sangatlah ilmiah, sebab gerakan pada posisi sujud sangat memungkinkan darah mengalir lebih banyak ke bagian leher dan kepala,  sebab posisi jantung lebih tinggi dari posisi kepala. Pada saat sujud, pembuluh darah nadi balik, dikunci di pangkal paha, sehingga tekanan darah akan lebih banyak dialirkan kembali ke jantung dan dipompa ke kepala. Posisi sujud adalah cara yang maksimal untuk mengalirkan darah dan oksigen ke otak dan anggota tubuh ke kepala. Posisi sujud adalah teknik terbaik untuk membongkar sumbatan pembuluh darah jantung sehingga mencegah penyakit jantung koroner, juga membuat pembuluh darah halus di otak mendapat tekanan lebih, sehingga bisa mencegah sakit kepala dan yang lebih penting bahwa posisi sujud dapat mencegah dari stroke.

Aliran getah bening dipompa ke bagian leher dan ketiak. Posisi jantung di atas otak menyebabkan darah kaya oksigen bisa mengalir maksimal ke otak. Aliran ini berpengaruh pada daya pikir seseorang.
Sujud yang tuma’ninah dan kontinyu dapat memacu kecerdasan.
Karena itu, lakukan sujud dengan tuma’ninah, jangan tergesa gesa agar darah mencukupi kapasitasnya di otak. Dan dalam posisi sujud di sunnahkan lebih lama sebab posisi ini keadaan sepiritual seorang hamba lebih dekat dengan Rabb-nya di bandingkan pada posisi yang lainnya, maka perbanyaklah berdo’a dalam posisi seperti ini.

#Sahabat fillah…
Yang terpenting bahwa kita sholat tidak hanya bermaksud untuk mengambil manfaat untuk kesehatan tubuh, #sholat adalah kewajiban seorang muslim, dan otomatis apabila kita melaksanakan sholat sesuai dengan ketentuan yang di perintahkan oleh Allah Swt dan Rasul-Nya, pasti kita akan meraih kesehatan yang kita harapkan , tentunya semua itu adalah karena anugerah yang di berikan kepada kita dari hasil ketaatan yang kita lakukan secara ikhlas dan benar…

#Sahabat fillah…
Apabila kita melakukan gerakan sholat dengan sempurna maka kita akan memperoleh kemanfaatan yang luar biasa untuk kesehatan kita, salah satunya gerakan sujud yang sangat bermanfaat bagi kesehatan di sekitar kepala dan leher, banyak sekali penyakit yang berada di sekitar daerah tersebut , di antaranya sakit kepala. Tapi yang terpenting sebelum kami melangkah lebih lanjut harus kita ketahui penyebab sakit kepala,sebab dengan mengetahui penyebab sakit kepala berarti kita bisa menghindar dari penyebabnya. Sebaik apapun cara untuk menyembuhkan sakit kepala apabila kita tidak manghindari dari penyebabnya maka akan sia-sialah pengobatan kita.

Hadaanallahu waiyyakum ajma’in
Wallahu ‘alam bishshawab…

Semoga dapat bermanfaat… ^__^
Salam santun ukhuwah fillah…

Rita Al-Khansa

Sumber:
#Dari status fb seorang teman

Iklan

Silahkan komentar disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s