**Surga Adalah Rumah Kita**

image

Assalamualaikum warrahmatullahi wabarrakatuh …
Bismillahirrahmanirrahim …

#Saudara saudariku, setiap perintah Allah Swt. pastilah untuk kebaikan dunia dan akhirat kita. Tidak ada satupun perintah Allah kecuali pasti ada hikmah di dalamnya. Allah Maha Sempurna dalam segala sesuatu, termasuk dalam setiap rencana-Nya. Sehingga jika kita melihat dari berbagai sudut, yang akan kita temukan pastilah hanya kebaikan dan kebaikan.
Sesungguhnya rumah pertama kita adalah surga, kita adalah keturunan penghuni surga  dan rumah kembali kita adalah surga. Di dunia ini kita hanyalah mampir. Dan setiap kewajiban yang Allah Swt perintahkan kepada kita itu sebenarnya mewajibkan kita untuk kembali  ke tempat asal muasal kita yaitu surga.

Allah Swt. berfirman, “Dan sesungguhnya Muhammad telah melihat Jibril itu (dalam rupanya yang asli) pada waktu yang lain, (yaitu) di Sidratil Muntaha. di dekatnya ada surga tempat tinggal.” (QS. An Najm [53] : 13-15)

Oleh karena itu, perjalanan kita adalah perjalanan menuju surga. Maka, amal-amal kita pun adalah amal-amal yang mengantarkan kepada surga. Allah Swt. menginginkan kita untuk selamat dalam perjalanan kita di dunia. Sehingga Allah berikan limpahan petunjuk yang sangat jelas mengenai bagaimana tata cara menempuh jalan keselamatan.
Betapa meruginya orang yang sudah diberikan petunjuk namun lalai untuk mengikutinya. Semoga kita termasuk orang-orang yang senantiasa antusias mengikuti petunjuk Allah Swt. melalui pengajaran Rasulullah Saw. sehingga kelak kita bisa kembali ke rumah yang penuh dengan kebahagiaan dan keselamatan yaitu surga. Aamiin yaa Robbal ‘aalamiin.

Hadaanallahu waiyyakum ajma’in
Wallahu ‘alam bishshawab…

Semoga dapat bermanfaat…^__^
Salam santun ukhuwah fillah…

Rita Al-Khansa

Sumber:
#KH. Abdullah Gymnastiar ( Aa Gym)
#Sms Tauhid
#Rita Al-Khansa (Editor)

Iklan

Silahkan komentar disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s