~ Kusapa Duaja ~

siluet-akhwat-muslimah-jilbab-rita al-khansaBismillahirRahmanirRahim … 

Telah kuterima tanda dari-Mu melalui berbagai jalan

Tentang ucapan, keadaan, dan durasi cerita

Imajiku menggeliat ketika uji itu sedang menghampiri

Ia tinggalkan jejak batin yang menggoreskan sekilas rasa

Kau berikan makna pada tiap langkah yang akan terlewati dan telah dilalui

Rasanya aku mulai mengerti uji-Mu mengajakku untuk lebih bersabar

Uji-Mu mengajarkanku tentang kepatuhan Qada’ dan Qadar-Mu

Uji-Mu mengajarkan mawasku, kepekaanku, serta rasa takutku

Tentang segala yang hilang tak berbekas kini

Aku lafadzkan ‘‘Tawakkaltu ‘alallah’’

Dengan gurat senyumku menengadah tangan kepada-Mu

Kemudian kubisikkan “Kuatkan aku, rangkul aku, genggam aku, sabarkan aku, dalam indah isyarat hidup dari-Mu.. ya Allah

Terima kasih untuk duaja kecintaan-Mu padaku

Aamin Allahumma Aamiin.


Hadaanallahu waiyyakum ajma’in
Wallahu ‘alam bishshawab …

Semoga bermanfaat …^_^
Salam santun ukhuwah fillah …

Rita Al-Khansa *

 

Sumber:
#Uswatun Hasanah
#Dakwatuna.com

#Rita Al-Khansa (Editor)

Silahkan komentar disini

